full share

Just another WordPress.com weblog

Merubah Windows XP SP1 jadi SP2

Suatu hari saya di mintai tolong teman saya untuk instal office 2007, setelah saya instal ternyata gagal, saya cek ternyata windows xp-nya masih sp1.langsung saja saya cari solusinya di mbah google. begini caranya?

cara ganti sp1 jadi sp2 ato sp3
Step 1: Run Regedit by Clicking on Start -> Run , type in regedit and press enter
Step 2: Make a backup of your registry (just in case)
Step 3: Browse to “HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\Windows”
Step 4: Modify the value of “CSDVersion” from “0×00000100″ (SP1) to the Windows XP SP2 value of “0×00000200″
Step 5: Close registry editor
Step 6: Reboot/Restart
Step 7: Enjoy u’r Windows XP SP2

jangan lupa di restat komputernya terus di cek di
mycomputer-klik kanan-propertis
terus instal deh office 2007-nya

good luck!!!

June 18, 2009 - Posted by | COMPUTER

4 Comments »

  1. bagaimana dengan file-file pada komputer sebelumnya???? apakah file-file tersebut akan hilang setelah dirubah SPnya ke SP2?tolong dijelaskan. please send to satyavenera@yahoo.com

    Comment by Anonymous | September 1, 2009 | Reply

  2. bagaimana dengan file-file pada komputer sebelumnya???? apakah file-file tersebut akan hilang setelah dirubah SPnya ke SP2?tolong dijelaskan. please send to satyavenera@yahoo.com

    Comment by Anonymous | September 1, 2009 | Reply

  3. kepada satya venera: file2 yang lama saya jamin tidak akan hilang

    Comment by aakiikcom | October 16, 2009 | Reply

  4. kepada satya venera: file2 yang lama saya jamin tidak akan hilang

    Comment by aakiikcom | October 16, 2009 | Reply


Leave a Reply

